Thursday, May 7, 2009

8 Mei 2009

hello my blog! Hari ini tanggal 8 jadi Happy Aniversary Dinda Safira&Fathur Rayhan! semoga langgeng yaaaa :D,hem seperti biasa pagi gue dihiasi dengan layar komputer-_- itu artinya gue bosennnnnnnn. Hal yg gue lakuin dari bangun tudir ampe sekarang :
- bangun
- nonton tv
- nyalain komputer
- main komputer
- boker
- nonton tv
- makan
- nonton tv
- main komputer lagi
nah itu aktivitas rutin gue waku liburan. pengen pergi dehya hari iniiiiiii,ya mungkin nanti gue pergi ko,mau tau ngga kemana? and the place is..........................................................................................
tukang jait hhhhhhhhh itupun gue harus mohon2 ke nyokap gue dulu biar hari ini ke tukang jait ngejait pointshoes gue yang karetnya copot sama jaitan pitanya ancur-___________-. Sama nanti sore les dehh dan kayanya cuma itu kegiatan gue hari ini,seperti biasa i'm bored hhhhhhhhh tapi gapapalah udah biasa. Nasib liburan gue ada di tangan komputer(?)hemhemhem
Senen besok udah masuk loohhhhh :DDDDD,gue sih lebih seneng masuk daripada libur yegak?tapi kebanyakan orang sih lebih seneng libur,yamungkin mereka liburannya pada jalan2 yg kaya keluar kota mungkin keluar negri,gue?hemmmmmmm
yaudaheh segini dulu ya byee!

No comments:

Post a Comment